Kubu Partai PPP Dukung Pemerintah Berantas Narkoba

CaffreyForCongress – Sebagaimana diketahui, Negara Kesatuan Republik Indonesia memiliki catatan buruk terkait peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba). Banyak Narkoba yang diselundupkan dan diedarkan di Indonesia. Dan sasarannya adalah para generasi muda penerus bangsa. Dengan adanya permasalahan seperti ini sedianya membuat Partai Persatuan Indonesia atau PPP prihatin. Dari pihak PPP sendiri sedianya mengingatkan kepada pemerintah tentang ancaman Narkoba di tengah pandemic covid-19 ini. PPP dukung Pemerintah dalam memberantas peredaran narkoba di Indonesia.
Memang dukungan dari pihak partai PPP sendiri disampaikan oleh Badan Otonom Partai PPP. Lebih tepatnya tanggal (26/6) kemarin, bertepatan dengan hari Anti Narkoba Internasional. Sehingga Partai PPP menggelar kampanyenya mengenai anti narkoba. Dari pihak Atiek Heru sebagai Ketua DPP partai PPP dalam bidang kesehatan, sangat berharap kepada pemerintah. Bahwasanya di tengah keseriusannya dalam menanggulangi penyebaran covid-19, harus tetap tegas dalam memerangi peredaran Narkoba.
Memang peredaran Narkoba di Indonesia sendiri sudah lama beroperasi. Apalagi ketika Indonesia terkena pandemi covid-19, pemerintah jangan sampai kendor dengan upaya kerja kerasnya dalam memerangi Narkoba. Berdasarkan pengamatan Atiek Herus, sudah tercatat sebanyak 24.878 tersangka yang ditangkap dengan 19.229 kasus Narkoba di Indonesia. Dan Atiek sendiri mengapresiasi kinerja keras dari Polri yang mana sudah berhasil dari bulan Januari sampai Juni 2021.

PPP Dukung Pemerintah Dalam Memerangi Narkoba


Narkoba menjadi ancaman terbesar bagi bangsa Indonesia, karena yang mereka serang adalah generasi muda penerus bangsa. Untuk itu pihak PPP dukung Pemerintah Indonesia dalam memerangi narkoba. Tidak ketinggalan pihak Atiek Heru mengungkapkan dalam kampanye Anti Narkoba. Bahwasanya pihak Pemerintah, kemudian BNN, dan TNI Polri harus benar-benar berupaya dalam mencegah maraknya Narkoba yang beredar.
Data yang sudah Atiek Heru dapatkan dari Polri sendiri, dalam 6 bulan 2021 ini Polri sudah menggagalkan banyak peredaran Narkoba. Seperti sudah berhasil dalam menyita ganja seberat 2,14 ton. Kemudian sabu seberat 6,64 ton. Ada heroin seberat 73,4 gram. Lanjut kokain seberat 106,84 gram. Kemudian tembakau gorilla seberat 34 ton, serta ekstasi sebanyak 239.277 butir. Coba bayangkan saja jika generasi muda penerus bangsa dicekoki barang haram tersebut. Terus mau jadi apa bangsa dan negeri Indonesia ini.
Berita selanjutnya, Polri berhasil menggagalkan peredaran Narkoba yang dilakukan oleh jaringan Timur Tengah. Berupa Sabu seberat 1,129 ton. Dan sangatlah memprihatinkan sekali, bahwasanya Indonesia merupakan sasaran empuk bagi para bandar narkoba jaringan besar yang ada di luar negeri. Untuk itu Atiek menyarankan pemerintah harus tegas jangan sampai kendor. Meski pun sedang melawan memutuskan jaringan pandemi covid-19.
Sedianya Atiek Heru juga menuturkan bahwa agen slot online terpercaya sudah jelas Narkoba sangatlah berbahaya. Apalagi bagi generasi muda penerus bangsa yang masih memiliki masa depan yang cerah. Dalam membangin bangsa dan negara Indonesia. Pihaknya mengatakan Pemerintah sendiri sudah merencanakan mencapai Indonesia maju di tahun 2045. Yang mana menjadi kesempatan emas bagi Indonesia sendiri untuk menjadi salah satu bangsa yang unggul. Serta bisa diperhitungkan menjadi bangsa dengan kekuatan besar oleh dunia.
Untuk itu, sebagai warga negara Indonesia, kita harus memerangi peredaran narkoba. Katakan “War On Drugs” perangi narkoba untuk ketahanan kesehatan bangsa Indonesia. Dari pihak Arwani Thomafi sebagai Sekjen (Sekretaris Jenderal) DPP PPP, menjelaskan bahwa PPP menggelar kampanye Anti Narkoba secara serentak. Indonesia harus bisa hidup sehat, generasi penerus bangsa harus jauhi narkoba.
Memang PPP sendiri mempunyai organisasi terkait badan otonom. Yang mana anggotanya berisikan para pemuda. Yang mana bertugas sebagai teladan untuk generasi Indonesia anti Narkoba. Untuk itu PPP dukung pemerintah Indonesia untuk memerangi dan memutus rantai peredaran Narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *