Kabar Politik Terbaru : Prabowo Digandrungi Milenial Maju Pilpres 2024

Akhir-akhir ini, berbagai media masa banyak diramaikan dengan berita Capres mendatang sehingga menjadi kabar politik terbaru. Hasil survei menunjukan bahwa anak muda dan kaum milenial memilih prabowo sebagai Calon Presiden favoritnya. Hal ini karena tidak lepas dari perjuangan Prabowo dalam membela kepentingan rakyat Inonesia. Berikut ini liputan tentang Prabowo sebagai tokoh kuat untuk menjadi Capres.

Kabar Politik Terbaru : Anak Milenial dan Gerindra Usung Prabowo di Pilpres 2024

Prabowo menjadi Capres favorit kaum milenial semakin ramai dibicarakan. Berita tersebut menjadi kabar politik terbaru sehingga mendorong Gerindra untuk mengusungnya menjadi Capres, berikut ini liputannya.

Capres Favorit Anak Milenial

Dilansir dari suara.com bahwa Prabowo Subiyanto menjadi Calon Presiden favorit anak milenial. Pernyatan ini membuat ketar ketir para lawan politiknya. Berikut ini liputan lengkapmengenai Prabowo digandrungi generasi Y atau milenial ini.

Ahmad Muzani (Sekjen DPP Partai Gerindra) kembali mengatakan mengenai pencalonan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024. Menurutnya, hasil survei menunjukan mpo88 Prabowo sebagai Capres favorit kaum pemula dan milenial.

Muzani mengutarakan pernyataan di atas pada acara Musyawarah Daerah TIDAR Lampung.

“Berdasarkan survei, kaum milenial memilih Prabowo sebagai capres favorit,” ujar Muzani.

Muzani meyampaikan bahwa kaum milenial tertarik pada Prabowo bukan karena hanya sebagai figur saja. Namun karena memiliki karakter pemimpin yang mempunyai visi dan misi untuk memperjuangkan kepentingan seluruh rakyat Indonesia.

”Kaum muda dan milenial memilih Prabowo karena visi, misi dan perjuangannya sampai sekarang. Hal ini menunjukkan bahwa sekarang saat yang tepat untuk kita menginginkan Prabowo maju Pilpres 2024,” paparnya.

Menurut Muzani hasil survei tersebut harus diperkuat oleh semua elemen partai dan TIDAR. Sebagaimana dikethui TIDAR  merupakan organisasi sayap Partai Gerindra yang bergerak di kalangan anak muda.

Di samping itu, Muzani juga meminta pada semua elemen partai agar tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan partai. Soalnya, semua perjuangan pasti ada rintangan dan harus menghadapinya dengan kesabaran.

“Perjuangan tidak terlepas dari gangguan, ujian, dan cobaan. Hal ini membuat perjuangan tidak sampai dan kadang-kadang kita tidak fokus menangkp aspirasi dari rakyat. Harapan saya, TIDAR cerdas dalam menangkap semua gejala dan aspirasi tersebut.

Selanjutnya, Dia juga meminta TIDAR  untuk berperan aktif turun ke bawah. Tujuannya untuk meyakinkan kaum milenial dan pemilih muda lainnya. Hal ini sebagai upaya untuk memenangkan Prabowo Subiyanto pada Pilpres 2024 sebaga kabar politik terbaru.

”Tujuan turun ke lapangan untuk menemui seluruh lapisan masyarakat seperti petani, pedagang, buruh, dan lain-lain. Kita harus meyakinkan kaum muda dan anak-anak milenial untuk memilih dan memenngkan Prabowo pada Pilpres 2024,” ungkap Muzani.

Alasan Gerindra Usung Prabowo Capres 2024 Di lansir dari cnnindonesia mengenai alasan Gerindra kukuh mengusung Prabowo sebagai Capres 2024. Berikut ini liputan lengkap mengenai alasan tersebut.